JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta, Sylviana Murni bekerjasama dengan Lions Club indonesia membangun depot air bersih siap minum di Kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, Kelurahan Kapuk dinilai minim suplai air bersih yang baik untuk di konsumsi sehingga dari aspirasi masyarakat segera ditindaklanjuti.

Honggo Affandy anggota Lions Club mengatakan sebagai perkumpulan atau komunitas yang aktif diberbagai kegiatan sosial masyarakat, Lions Club Indonesia merasa senang dapat mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama.

Sementara ditempat terpisah, Anggota DPD DKI Jakarta, Sylviana Murni hal ini merupakan kewajibannya sebagai legislator untuk menyalurkan yang dibutuhkan masyarakat.

“Alhamdulilah bekerjasama dengan Lions Club Indonesia, kami bisa mewujudkan sebuah kebutuhan masyarakat terkait air bersih siap minum, yang hal ini kerap diaspirasikan masyarakat kepada kami di lapangan” tutupnya.

Jurnalis: Syahrudin