PURWAKARTA – Warga sekitar menjadi gempar dengan ditemukannya Pria paruh baya tewas di Rumah Dinas (Rumdin)  PKPN Jl Veteran, Kel Cisereuh, Purwakarta, Kamis (02/11/2017).

Saat ditemukan jasad lelaki tanpa identitas tersebut, sudah mengeluarkan bau tak sedap. Korban ditemukan kali pertama oleh pejalan kaki yang melintasi Jalan Veteran persis depan rumdin PKPN.

“Saksi mencium bau yang begitu menyengat dari teras rumdin. Karena penasaran dihampiri dan benar saja ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa diteras rumdin,” ungkap Wakapolsek Purwakarta AKP Ali Murtado.

Saksi selanjutnya melapori penemuannya itu ke polisi. Sejumlah petugas identifikasi Reskrim Polsekta dan Polres Purwakarta tiba kelokasi langsung mengidentifikasi jenazah.

“Petugas tidak menemukan luka bekas penganiayaan ditubuh korban. Kematian korban diduga kuat sakit. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Bayu Asih,” jelasnya.

Dari identifikasi diketahui korban tak mengantongi identitas diperkirakan berusia 60 tahun, berperawakan kurus, tinggi 160 cm, berkaos hitam dan tak bercelana. Jenazah korban hingga saat ini masih tergeletak di ruang jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Hadi)