BOGOR – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) mengadakan kegiatan Rapat Kerja(Raker) ke-IV, dicisarua bogor selama dua hari yakni pada sabtu dan minggu.

Kegiatan Raker tersebut guna meningkatkan profesionalitas dan kualitas para wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Tangerang (Forwat). begitu dikatakan Ketua Forwat, Andi Lala saat membuka rapat kerja (Raker) ke-IV,di Cisarua Bogor, pada Sabtu (10/3/18).

Dalam pembahasan raker tersebut terkait Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), serta kinerja Forwat untuk kedepan.

Acara dihadiri Humas PDAM Kota Tangerang, Unit Intel Kodim 0506, Calon Wakil WalikotaTangerang, serta para jurnalis yang tergabung dalam Forwat Tangerang.

“Para wartawan yang tergabung didalam keanggotaan Forwat diharap harus kompeten,dan kami akan terus melakukan pelatihan dan pembinaan untuk menuju kualitas dan kuantitas bagi para wartawan itu sendiri,” harap Ketua Forwat Andi Lala.

dikatakan Andi, untuk kedepan bagi rekan-rekan agar bisa semakin piawai saat bertugas dalam mencari berita.

“Bagi para anggota Forwat harus selalu menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wartawan dan harus solid satu sama lainnya,” ujarnya. (Sur/Igor)