JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, kembali menggelar operasi parkir liar. Operasi parkir liar kali ini, melibatkan TNI dan Polri. Operasi dengan menggunakan kendaraan derek berawal dilakukan di jalau Utan Jati Citra dua Kalideres mengangkut dua unit Kijang Toyota Inova. Dalam operasi itu petugas sempat berdebat dengan pemilik kendaraan.

“saya baru taruh Sebentar, habis dari bank, kenapa mobil saya langsung di derek. Kalau mau derek, derek juga mobil mobil yang parkir di depan rumah makan itu,”ucap salah satu pengendara kijang Inova. Selasa (26/9/2017).  Tak hanya itu, pemilik kendaraan kijang inova dengan nopol B 1475 SKA nyaris baku hantam dengan petugas.

“Tolong saya sedang buru buru. Kan saya sudah bilang saya lagi buru buru,”ujarnya sambil mendorong petugas. Namun setelah dijelaskan oleh petugas Polantas Kalideres yang mengikuti operasi derek itu, akhirnya pemilik kendaraan inova memahami dan kemudian kendaraannya di angkut petugas ke terminal Rawa Buaya Cengkareng. (leman)