JAKARTA – Pihak Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus kematian seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbusa di kamar tempat kerjanya di Jalan Sukamulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Wanita paruh baya yang tewas merupakan pekerja terapis pijat tradisional. Korban bernama Sinta Dewi (39) tewas dianiaya seorang pria di tempat kerjanya di Jalan Sukamulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkan pelaku yakni Agus Suprianto (39) merupakan suami korban. 
Kapolsek Kemayoran Kompol Rosyid mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (15/11/2017), saat itu korban yang baru saja melayani tamu di tempat pijatnya mendadak didatangi suaminya. Cek cok mulut pun terjadi hingga berujung pada penganiayaan terhadap korban.

“Korban ditarik dan diseret keluar kamar oleh suaminya dengan dijambak. Saat di depan meja kasir, leher korban diinjak, sedang wajahnya ditutupi jaket,” kata Rasyid pada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Menurut Rasyid, korban ditarik kembali dengan cara yang sama ke dalam kamar tempat kerjanya itu, tak lama pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja. Usai itu, penghuni lainnya di tempat pijat tradisional mendapati korban dalam kondisi mulutnya mengeluarkan busa. 

Saat dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, nyawa korban tak tertolong.”Pelaku sudah ditangkap dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan,”Tutupnya. (Hadi)