LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono terus mengingatkan pesan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada seluruh prajurit TNI dan anggota kepolisian (Polri) di jajarannya agar harus bersinergi dan tetap solid.
Saling kompak dan menghargai adalah sebagai wujud bukti bahwa TNI/Polri di seluruh Indonesia itu selalu Bersinergi demi untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terlebih khususnya prajurit TNI/Polri yang ada di satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa, harap Danrem Agus Firman Yusmono.

“Dari kebersamaan itulah nantinya akan terbentuk Nilai-nilai kesatuan dan persatuan. Hal itu seperti yang diamanahkan (Pesan) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, sebagai pedoman untuk prajurit TNI dan Polri di seluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Aceh, agar solidaritas TNI/Polri yang telah terbina selama ini terus dipertahankan dan semakin kuat,” sebut Danrem di Makorem 011/Lilawangsa, Rabu (10/1/2018).

Danrem Agus Firman Yusmono juga memberi perintah kepada seluruh Komandan Kodim (Dandim) dan mengkomunikasikan dengan Kapolres di jajarannya, agar memasang Baliho atau sepanduk pesan harian dari Panglima TNI di setiap satuan Kodim dan Polres termasuk masing-masing satuan yang ada di jajarannya untuk di pedomani. 

Terlihat Foto Empat Jenderal Bintang Empat diantaranya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri (pol) Jenderal Tito Karnavian, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Jenderal Ade Supandi, usai melakukan penerbangan dengan pesawat Sukhoi SU-30, beberapa hari lalu, di landasan Udara Halim Perdanakusuma. (Yuni)