KOTA TANGERANG – Gelar rapat pleno terbuka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang tetapkan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin sebagai calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023.

Meski sempat ada kekurangan dalam kelengkapan adminisitrasi, pada saat Pleno penyampaian hasil penelitian administrasi bakal pasangan calon, Jumat (19/1/2018) bulan lalu, kini calon tunggal melenggang tanpa hambatan menuju Pilkada Kota Tangerang 2018, setelah pihaknya selesai melengkapi kekurangan administrasi tersebut.

Bakal calon Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, usai penetapan calaon peserta Pilkada Kota Tangerang dalam rapat Pleno terbuka, pihaknya berharap kepada masyarakat dan media massa, bisa bersama-sama mensukseskan Pilkada 2018.

“Ini merupakan komitmen kita, untuk mengajak seluruh masyarakat, agar pembangunan ditahun 2018 hingga 2023, benar-benar bisa berpihak kepada masyarakat dan bisa membawa kemajuan untuk Kota Tangerang juga kesejahteraan masyarakatnya,” terang Arief di aula KPU Kota Tangerang usai sidang Pleno, Senin (12/2/2018).

Dia melanjutkan, pada kesempatan sidang Pleno ini, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang agar berperan aktif menjaga tiap tahapan-tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kami mengajak sanak saudara, handai tolan, agar bisa menjalankan kampanye dan seluruh prosesnya agar aman juga damai tanpa ada unsur fitnah kampanye hitam, maka mari kita bahu-membahu memberikan Kota Tangerang menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh Partai Politik pendukung, untuk bisa bersinergis membangun kemaslhatan masyarakat Kota Tangerang.

“Maka bagi Partai pendukung, ayo bersama-sama kita bangun Kota Tangerang menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, masa-masa kampanye adalah tangung jawab kita bersama, sesuai dengan peraturan-peraturan yang ada.

“Proses pembelajaran dari rekan-rekan media juga sangat dibutuhkan, dalam kelancaran jalannya Pilkada. Selain itu juga bisa memberi edukasi masyarakat dalam membangun Kota Tangerang,” tandas Sachrudin. (Glen)