TANGERANG SELATAN -Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Pondok Aren periode 2018-2023 dilaksanakan di lapangan Kecamatan Pondok Aren, Minggu (30/09/18).

“Pelantikan kepengurusan berdasarkan SK No: 08/SK.DPD/SKEP/IX/2018, tentang pembentukan dan pengangkatan DPC Pondok Aren Gerakan Anti Narkoba Nasional -GANNAS. Dalam hal ini GANNAS mempunyai Visi dan Misi yaitu menyelamatkan generasi anak bangsa indonesia untuk terus memberikan satu pemahaman tentang penyalahgunaan narkoba. Semoga langkah kami ini dapat memberikan satu motivasi positif untuk generasi muda.Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi anak bangsa.” Ucap Ketua DPC GANNAS Tangerang Selatan.

“Setelah serah terima Surat keputusan (SK) yang di berikan Ketua DPC GANNAS kepada seluruh pengurus dan jajaran nya, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany memberikan sambutan, bahwa perlunya semua elemen masyarakat berperan aktif untuk pemberantasan narkoba. Karena tanpa peran masyarakat tidak akan maksimal hanya dengan mengandalkan pemerintah. Karena itu, dalam pemberantasan narkoba harus melibatkan peran masyarakat secara maksimal. Narkoba bukan masalah individu dan tidak bisa diselesaikan satu pihak saja, tetapi masalah bangsa. Tugas utama adalah untuk mencari solusi yang tepat. Ini adalah pekerjaan besar yang memerlukan keterlibatan semua pihak. Dengan dilantiknya kepengurusan DPC GANNAS Pondok Aren, saya mengharapkan dengan niat yang mulia dan keikhlasan untuk bersabe membangun negara ini lebih baik. Kita mulai dari pencegahan Narkoba khususnya di Kota Tangerang Selatan,” ujar Airin Rahmi Diany.

“Sementara itu, Ketua DPD Tangsel Ahmad Yani juga memberikan sambutan serta mengatakan,”peredaran dan penyalahgunaan narkotika merupakan bentuk kejahatan moral yang sangat besar dan akan berdampak kepada generasi muda Indonesia kedepannya. Generasi muda akan hancur dan rusak disebabkan narkoba yang semakin mengkhawatirkan,” tegasnya.

“Untuk mengatasi problem masalah narkoba , GANNAS akan terus bergandeng tangan dengan seluruh elemen masyarakat guna mengantisipasi peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Narkoba harus kita jadikan musuh bersama, musuh karena merusak mental generasi muda sebagai penerus bangsa. Mau…jadi apa generasi muda kita kalau terkena Narkoba.” tegas Ahmad Yani

“Hadir dalam acara pelantikan DPC GANNAS Pondok Aren antara lain Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany, Wakil Walikota Tangsel H. Benyamien Davnie, Kadispora Tangsel E Wiwi Martawijaya, Kapolsek Pondok Aren Kompol. Yudho Huntoro, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf. Agus Fahrudin, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kasi pencegahan Soni Gunawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (Glen)