TANGERANG SELATAN – Anggota Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan pengamanan serta memonitor jalannya ibadah Kebaktian umat Nasrani season 1 di Gereja Paroki ST Helena, Villa Millenium Blok C 7 No. 1 Lippo Karawaci, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Tangerang.

Kebaktian yang mengusung tema ‘Minggu Adven II, Kasih Allah Yang Membebaskan’ tersebut dihadiri 700 jemaat serta dipimpin oleh Pastur Lukas Sulaeman. Sementara, pukul 07.45 WIB kebaktian selesai dilanjutkan season 2 pada pukul 09.00 WIB.

Jumlah pengamanan sekitar Gereja diperkuat oleh tiga personel Polsek Curug dan lima personel security internal Gereja. Pengamanan ini dimpin oleh Aiptu Bambang.

Terpisah, di  Ruko Villa Bintaro Regency Pondok Kacang Timur, berlangsung perayaan Natal umum jemaat GBI pada Minggu pagi yang dihadiri 120 jemaat serta perayaan Natal Sekolah Minggu yang dihadiri 50 jemaat yang berlangsung sore hari.

Perayaan Natal ini berlangsung lancar serta kondusif berkat pengamanan terbaik yang diberikan jajaran Polres Tangsel untuk masyarakat. (Glen/ Humas)