JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dengan protokol kesehatan Covid-19, Rapat penyusunan Struktur DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta Periode 2020 – 2024 kembali di gelar.
Rapat yang dihadiri oleh Sekjen DPP PWRI D. Supriyanto.JN, Ketua DPP PWRI OKK Ir. Tobing serta Ketua Humas DPP PWRI Darma. L beserta anggota PWRI, bertempat di Gedung AGP lantai 4, Cikini, Jakarta Pusat. Rabu, (23/09/2020).
Adapun hasil pembentukan Struktur, Rochman Endy. Sasmita terpilih menjadi Ketua DPD PWRI Provinsi DKI JAKARTA, Periode 2020 – 2024.
Dalam sambutannya Rochman Endy Sasmita mengajak seluruh anggota nya yang masuk dalam daftar struktur, untuk bersama-sama menjadi satu bagian dalam mengembangkan Visi, Misi dan tujuan PWRI itu Sendiri. Yang mana DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta akan menjadi corong di Seluruh Indonesia, serta dapat menjalankan tujuan Visi dan Misi untuk :
1. Meningkatkan kualitas profesi wartawan sebagai wartawan Republik Indonesia.
2. Membantu wartawan untuk dapat meningkatkan wawasan dan profesionalisme kewartawanan.
3. Membantu meningkatkan taraf hidup anggota.
4. Membantu pemerintah sebagai sosial kontrol baik dalam pembuatan kebijakan maupun ketika menjalankan kebijakan itu sendiri.
Dengan Moto PWRI “Lintas Suku Lintas Agama NKRI Satu”.
Rapat pembentukan Struktur DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta di mulai dengan Pembacaan Do’a dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars PWRI secara bersama-sama.
Setelah itu di lanjutkan dengan pemaparan Organisasi PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) oleh Sekjen DPP PWRI D. Supriyanto.JN.
Rapat pembentukan Struktur DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta di pimpin langsung oleh Edi Swandi, SH selaku Pembina DPD PWRI Provinsi DKI Jakarta dilanjutkan dengan penyerahan hasil akhir rapat dan ditanda tangani oleh Rio Bela selaku seketaris DPD PWRI DKI Jakarta untuk di berikan kepada D. Supriyanto. JN, Sekjen DPP PWRI untuk segera di laporkan kepada Ketua Umum PWRI Dr. Suriyanto PD, SH. MH. Mkn untuk di tindak lanjutkan menjadi Surat Keputusan (SK).
(Rio)