JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM — Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Kampus Teknik Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta Tetap melaksanakan Prosesi wisuda, pada senin, 21/12/20 di Trans Studio Cibubur.

Dari 317 Wisudawan, hanya di hadiri perwakilan wisuda sebanyak 20 orang karena untuk menghindari kerumunan dan mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi PSBB karena masih masa Pandemi Covid- 19.

Dalam sambutannya, Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi M.Si mengatakan, Alhamdulillah ISTA dimasa Pandemi ini tetap melakukan Wisudawan.
“Berkat Rahmat Tuhan yang maha kuasa, walaupun dimasa pandemi saat ini kita masih bisa melakukan Prosesi wisuda,” Kata Rektor.

Rektor menambahkan, diketahui bersama, bangsa kita bahkan seluruh dunia sedang dilanda musibah yaitu virus covid-19, namun alhamdulillah kita masih bisa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam berbagai aktivitas kampus sampai dengan digelarnya acara wisuda ini.

Tidak hanya Rektor, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc pun ikut memberikan sambutan melalui vidio zoom nya dan mengucapkan Selamat kepada para wisudawan ISTA.

Selain Kepala LLDikti, Ketua pembina YPP Alkamal Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoediningrat pun ikut memberikan sambutan dan mengucapkan selamat dan sukses melalui Vidio zoom.

Usai sambutan, Orasi Ilmiah dalam wisuda Sarjana ISTA ke XXVII dengan tema “Peran Dunia Pendidikan Tinggi Untuk Menjadikan Indonesia Pusat Produsen Produk Halal di Dunia” Oleh Prof. Ir. SUROSO, M.Sc., Ph.D. Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama RI.

(Glen/DR)