TANGERANGSELATAN – Sejumlah siswa SMP di Tangerang Selatan, Banten, mengaku rindu dengan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah. Hal itu diungkapkan sejumlah siswa SMPN 8 Tangsel, saat bertemu dengan Wali Kota Benyamin Davnie.

“Tentunya mereka merindukan untuk sekolah tatap muka dan hari ini karena kondisi Covid-19 Tangsel sudah semakin membaik saya mengizinkan untuk belajar tatap muka,” kata Benyamin, di SMPN 8 Tangerang Selatan, Senin (6/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota pun mengingatkan para siswa agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, meskipun mereka telah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Saya sampaikan selain sudah divaksin mereka harus tetap menjaga prokes di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Karena satu saja ada yang terkonfirmasi positif, PTM-nya akan kita lihat lagi, paling tidak kita liburkan selama 3 hari,” ucap dia.

Pada pelaksanaan hari pertama PTM di SMPN 8 Tangsel, terdapat satu siswa yang akhirnya dipulangkan karena mengalami suhu badan tinggi.

“Iya dibawa pulang orang tuanya. Di sini ada ruang transit, mini ICU. Kemudian ada penanggung jawabnya dari guru, nanti akan dikontak orang tuanya. Nanti anaknya mau diambil atau gimana itu kewenangan orang tuanya,” pungkasnya