Foto: ilustrasi

JAKARTA – Seorang pengunjung wanita berinisial NA meninggal dunia setelah melompat dari lantai 3 parkiran Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengungkapkan bahwa korban datang ke mal itu bersama keluarganya untuk berbelanja.

“Untuk keperluan berbelanja datang bersama-sama dengan keluarga atau kakaknya juga keponakan untuk pergi berbelanja,” kata Komarudin kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Dari keterangan saksi, saat sedang berbelanja korban tiba-tiba menghilang. Keluarga sempat mencarinya, hingga akhirnya mendapat informasi bahwa korban terjatuh dari lantai 3.

“Sampai dengan diinformasikan bahwa ada korban yang diinformasikan terjatuh dari lantai 3,” ungkap Komarudin.

Komarudin menyampaikan sejauh ini diduga korban melakukan aksi bunuh diri. Namun, hal ini masih diselidiki lebih lanjut.

“Sementara yang kami temukan di TKP bahwa ada dugaan bunuh diri dilakukan oleh seorang wanita, dari lantai 3,” ujarnya.

Di lokasi kejadian, kata Komarudin, pihaknya menemukan ada sandal korban di tangga darurat. Sandal itu diakui oleh pihak keluarga merupakan milik korban.

Komarudin menyebut pihaknya masih mendalami kasus ini. Pihak keluarga, lanjutnya, juga sudah dimintai keterangan.

“Informasi awal pengakuan bahwa korban mengidap salah satu penyakit yang belum bisa kami jelaskan, nanti akan kita sampaikan setelah pemeriksaan selesai semua,” tuturnya.