Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Raya menggandeng Pemerintah Kota Bekasi untuk pelayanan pergantian Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Dok: Humas

BEKASI – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Raya menggandeng Pemerintah Kota Bekasi untuk pelayanan pergantian Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Hal ini, menjadi projek pertama pelaksanaan dari Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Raya untuk melakukan perubahan Nomor Pokok Wajib Pajak menjadi NIK di EKTP masing masing.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meminta jajarannya baik ASN maupun Non ASN untuk menggunakan kesempatan tersebut sehingga tidak perlu datang ke kantor pajak di Kota Bekasi.

“Untuk para ASN dan Non ASN segera lakukan pergantian NPWP dengan NIK di E KTP, dalam memudahkan urusan pergantian ini, KPP Bekasi Raya melakukan pertama kalinya di seluruh Indonesia untuk ASN dan Non ASN,” ucap Tri, Senin (2/12/2023).

Tri berharap dengan adanya gebrakan pelayanan pajak tersebut mampu memudahkan masyarakat utnuk melaksanakan kewajiban wajib pajak.

“Semoga terus mempermudah pelayanan bagi warga dan memberi nilai manfaat yang baik,” pungkas dia.

Jurnalis: Dirham